Overload Informasi Ga akan Jadi Pinter, Malah Merusak Pikiran..

Overload Informasi
Bagikan Artikel Ini :

YES, Sama dengan kamu MAKAN, makan yang banyak bahkan OVER Bisa jadi Sakit yang Aneh-aneh kaya Obesitas, Diabetes, Sakit Jantung Dan lainnya.. Begitupun INFORMASI.. Terlalu Banyak INFORMASI Akan berdampak ke Tindakan Anda dan SIKAP Anda dari INFORMASI yang anda serap.. Apalagi kalo anda nemuin MEDIA Sekarang itu JAGO Sekali MEMPROPAGANDA Suatu Pihak untuk Kepentingan POLITIK.. Tinggal BAYAR, Bisa Dukung Si A, Tinggal Bayar Jelekkin Si B ya Ngikut aja MEDIANYA.. yang penting kan Media Cari Duit..

Oleh karena itu jaman sekarang itu FILTER Media yang masuk PIKIRAN, Jangan langsung di serap MENTAH-MENTAH Seperti GAMBAR-GAMBAR yang Khususnya di dapat di INTERNET Itu Bisa DIMODIFIKASI Oleh Software-software sehingga bisa mengadu domba Agama satu dengan yang lain, padahal GAMBAR Itu adalah GAMBAR yang sebenernya Ga kaya gitu, hanya EDITAN.. Dan ini bisa mempengaruhi orang-orang yang ga ngerti EDITING Photo.. Malah dianggepnya Bener-bener ASLI.. Nah kan Bahaya..

Jadi Media jaman sekarang itu Kurang Bagus, Sudah Ga Murni lagi, Semua bisa DIMODIFIKASI Sesuai Kepentingan tertentu.. So Batasi PIKIRAN kamu, jangan terlalu BANYAK INFORMASI Masuk ke Pikiran.. Begitupun Buku-buku POSITIF, Terlalu BANYAK PUN Ga Bagus.. Pokonya Segala Sesuatu yang BERLEBIHAN Ga baik.. Buku Positif Terlalu Banyak, kamu akan lupa Bertindak KRITIS Atau Menggunakan LOGIKA.. So, Seimbangkan.. jangan langsung mengambil MENTAH_MENTAH Suatu Informasi..

Oke, Selamat Praktek Dan BE SMART!..

Bagikan Artikel Ini :
About admin
SEO, TRADER & IMers Since 2008. Lakukan yang TERBAIK Dan Jangan Berhenti Untuk ACTION! " Serta TERUS BELAJAR Dan Tetaplah Rendah Hati " www.NetSukses.com

1 Comment on Overload Informasi Ga akan Jadi Pinter, Malah Merusak Pikiran..

  1. ouh gitu yah…spaya mnjaga pikiran agar tenang.
    cara agar pikiran fokus terhadap apa yang kita rencanakan dan tidak goyah akan informasi dari luar???

Leave a comment

Your email address will not be published.


*